Handphone BlackBerry Z10 Full Touchscreen Ternyata Dibangun dengan Komponen Seharga 154 USD

Wednesday, February 27, 2013


Wah, Handphone BlackBerry Z10 Full Touchscreen Ternyata Dibangun dengan Komponen Seharga 154 USD


Handphone BlackBerry Z10 yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 sudah bisa dijumpai di beberapa tempat di luar negeri. Dan, beberapa negara lain pun bakal menyusul dalam waktu dekat. Sedikit gambaran mengenai handphone ini, para konsumen yang tertarik bisa mempertimbangkan tentang harga dari komponen di dalamnya.

Secara total, BlackBerry membutuhkan biaya sebesar 154 USD untuk menyatukan semua komponen dari handphone ini. Terbilang cukup murah bukan untuk sebuah handphone yang digadang-gadang bakal menjadi handphone yang mampu menyelamatkan BlackBerry dari kebangkrutan.
Secara spesifik, layar sentuh dari handphone ini dihargai sebesar 16.5 USD. Selanjutnya, prosesor Snapdragon seharga 23.50 USD, dual kamera sebesar 15 USD, ROM 16GB sebesar 9 USD, baterai, chip serta RAM seharga 21 USD dan yang terakhir adalah cover serta motherboard yang kemungkinan memiliki harga 59 USD.
Yang perlu diperhatikan, harga tersebut adalah harga komponen. Sedangkan harga jual yang ada di pasaran adalah harga komponen ditambah dengan usaha dari BlackBerry untuk menghasilkannya. Termasuk di antaranya adalah usaha penelitian serta menyediakan tenaga manusia yang tak kalah mahal.
source: http://fajaridzi.blogspot.com/
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Tugas Achmad Farizi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger